Selasa, 20 Maret 2012

Review Modem HUAWEI EC1260-2

Halo Semuanya udah lama gue gak nulis di blog lagi nih,ya ini sih benernya males tapi mau gimana lagi gak ada yang di kerjain ya akhirnya nulis nih tread, ok langsung aja pada review nya
gue mau review modem HUAWEI EC1260-2 cdma evdo rev.A  ni modem sangat bagus banget pas gue beli harganya 200.000 dan udah unlock cuman kartu bawaan smart freen nya udh lenyapkata penjual tokonya sih udh diambilin ama pegawainya jadinya di jual murah, kalau gue sih gak masalh kan gue butuhnya modem bkn kartu dan ditambah harga turun dr harga aslinya yang di bandrol 299.000

keunggulan MODEM ini dia udah support linux itu yang terpenting, untuk OS lainnya di kardus nya sih tertulis OS Win itu pasti, dan Mac
pada waktu gue coba di linux ni modem udh langsung bisa gue pake gak pake driver apa2
untuk penampakkannya nih liat diri modemnya
nih gambar dari smartfreen
ok gitu aja review dari gue,mungkin kalau masih kurang banyak informasi dari saya tinggal googling aja di situ udh banyak yang mengulas tentang modem ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar